Rabu, 10 Agustus 2016

Deskripsi Mengenai TR.Sengkaling dan Sekul/Sengkaling Kuliner

Deskripsi Mengenai TR.Sengkaling dan Sekul/Sengkaling Kuliner - TR.Sengkaling merupakan sebuah taman rekreasi sengkaling di malang dan juga tempat wisata keluarga yang sudah terkenal sejak dulu, yang menyediakan berbagai macam wahana permainan yang memanjakan pengunjungnya beberapa diantaranya ialah taman bermain,wahana permainan di darat dan air, gedung serbaguna,dan kolam renang. Luas dari wilayah wisata sengkaling ini sekitar 6 sampai 9 hektar yang berupa taman dan pepohonan yang menyejukkan saat hati teman-teman saat berada disana. Untuk yang mau holiday atau rekreasi sekaligus bersantai bersama keluarga, taman rekreasi sengkaling ini biasa dibuka setiap hari dengan jam operasional mulai pukul 06.00 sampai pukul 17.00 WIB.




Taman Rekreasi Sengkaling terletak di  Jl. Raya Mulyoagung No. 188, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, alias berjarak kurang lebih10 km dari pusat Kota Malang. Lokasinya sangat strategis sebab cocok berada di tepi jalan raya yang menghubungkan antara Kota Malang dengan Kota Batu, jadi sangat mudah dicapai oleh kendaraan pribadi maupun angkutan umum.

Tempat wisata yang satu ini mempunyai beberapa fasilitas yang unggul dibandingkan tempat wisata yang lain. Salah satunya merupakan wisata airnya  yang berasal dari sumber alamiah pegunungan. Ceritanya, salah satu sumber yang ada yaitu Kolam Tirta Alam, dipercayai dapat membikin orang tahan lama muda serta hingga kini tetap tak sedikit masyarakat yang mempercayainya..

Dan juga bagi mahasiswa UMM bakal diberbagi potongan harga jika mau berwisata ke Sengkaling Kuliner. Pemandangan yang indah serta juga kreatif dapat membikin penak serta persoalan hilang dengan menikmati wahana rekreasi di Sengkaling Kuliner.


Sumber : Klik Disini
Load disqus comments

0 komentar