Rabu, 10 Agustus 2016

Deskripsi Mengenai RS UMM dan Masjid KH M. Bedjo Darmoleksono

Deskripsi Tentang RS UMM serta Masjid KH M. Bedjo Darmoleksono - RS UMM merupakan salah satu tempat layaann kesehatan di daerah Malang, rumah sakit ini berdiri pada tahun 17 Agustus 2013 serta waktu itu diresmikan pada tanggal 17 Juni 2014 yang diresmikan oleh Bunda Hj. Megawati Soekarno Putri. Rumah Sakit UMM terletak tak jauh dari kampus III UMM yaitu cocoknya di sebelah timur terminal Landungsari, jadi bakal mempermudah bagi mahasiswa serta mahasiswi apabila ingin munuju rumah sakit UMM ini. 


RS UMM mempunyai gedung bangunan yang sangat megah dengan tinggi 6 lantai serta tertata rapi dengan ciri khas semacam bangunan Tiongkok, oleh sebab itu RS UMM akan sangat mudah untuk di akses oleh masyarakat sekitar.


Sejarah masjid ini dibuat lebih dulu sebelum pembangunan Rumah Sakit berakhir, dikarenakan membangun masjid lebih penting daripada bangunan Rumah Sakitnya sendiri. Ini bermakna bangunan spiritual didahulukan daripada fisik. Tidak hanya itu, dengan adanya masjid di kawasan pembangunan Rumah Sakit dapat dikegunaaankan oleh karyawan dan masyarakat kurang lebih.


Source : Google.com, rizkiindah.student.umm.ac.id
Load disqus comments

0 komentar